Seminar Legio Maria – Peringatan HUT ke-50 Legio Maria Senatus Sinar Bunda Karmel Malang

Peringatan HUT ke-50 Senatus Sinar Bunda Karmel Malang, diisi dengan acara seminar pada hari Sabtu (12 – Juli – 2014) yang terdiri dari tiga seminar berbeda yang dibawakan oleh tiga narasumber berbeda pula. Sesi pertama bertema “Spiritualitas Legio Maria” dengan narasumber RP J. Widajaka, CM, disusul dengan sesi kedua bertemakan “Kepemimpinan Gereja Lokal” oleh RP Haryawan A., O.Carm, dan diakhiri oleh RD Emanuel Wahyu Widodo yang mengangkat tema “Katekese Jaman Sekarang”.

2 thoughts on “Seminar Legio Maria – Peringatan HUT ke-50 Legio Maria Senatus Sinar Bunda Karmel Malang

  1. Manunwembun Pius

    ” Bila dibimbing Maria, Engkau takkan jemu. Bila dikaruniai Maria, engkau mencapai tujuan”

    salam dan doa,

    kenalkan, saya Pius. mahasiswa STF Hati Kudus Yesus Pineleng, Manado. saya kagum atas semangat awam yang terus berkembang dalam menanggapi panggilan Allah, lewat komunitas-komunitas katolik yang ada. saya mahasiswa tahun terakhir di Seminari, dan sementara menyelesaikan Skripsi dengan tema Spiritualitas Legio Maria.
    saya senang melihat kegiatan seminar yang telah dibuat. terlebih oleh RP J. Widajaka, CM, tentang Spiritualitas Legio Maria. Untk menambah bahan dan wawasan tentang Spiritualitas maria, maka saya mohon untuk panitia dan siapa saja yang mengetahui email Romo, atau materinya yang masih tersisa di tangan saudara, agar dapat membantu saya. terima kasih
    Ave Ave maria, maria ave, Anak maria tak pernah Hilang

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *