Misa syukur HUT Legio Maria ke-98 Kuria Maria Angelorum Malang

Kuria Maria Angelorum Malang beserta presidium tergabung telah merayakan Hari Ulang Tahun Legio Maria yang ke-98 dalam misa syukur yang dipersembahkan oleh PR Kuria yang baru yaitu RD Yohanes Paulus Aang Winarko. Dalam homilinya Rm Aang mengajak legioner untuk lebih peduli dan menjadi berkat bagi sesama, seperti Bunda Maria yang peduli pada saat pesta perkawinan di Kana, dan di situlah Yesus menunjukkan mujizatnya yang pertama yaitu mengubah air manjadi anggur.
Karena Rm Aang adalah Pemimpin Rohani yang baru menggantikan Rm Frans yang bertugas study ke Philipina, maka para perwira presidium di minta untuk memperkenalkan diri dan juga anggota yang turut dalam acara tersebut. Demikian pula Rm Aang memperkenalkan dirinya dan Romo mengenal Legio Maria sejak mahasiswa hingga sekarang sebagai Romo yang bertugas di rumah formasi St Giovanni XXIII Keuskupan Malang.
Setelah misa selesai di lanjutkan dengan ramah tamah, pemptpngan tumpeng dan perkenalan antar legioner aktif dan auksilier dari berbagai presidium di halaman aula paroki Maria di angkat ke Surga, Tumpang. Dengan demikian acara ini juga merupakan reuni tahunan bagi presidium tergabung pada Kuria Maria Angelorum Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.